Alasan Ustadz Somad Bertemu Habib Rizieq Ini Bikin Kelompok Anti-NKRI dan Anti-Islam Tak Berkutik | RADAR RAKYAT

Alasan Ustadz Somad Bertemu Habib Rizieq Ini Bikin Kelompok Anti-NKRI dan Anti-Islam Tak Berkutik





Suararakyat - Habib Rizieq Syihab dan Ustadz Abdul Somad kerap dituduh oleh kalangan liberal, sekuler, dan munafiq sebagai sosok yang anti-NKRI, anti-kebhinnekaan, dan intoleran.


Namun, tuduhan itu sirna seketika. Kalangan anti-NKRI tidak berkutik ketika Ustadz Abdul Somad blak-blakan kepada umat Islam Indonesia terkait tujuan pertemuan keduanya di Makkah pada Ahad (31/12/17).


"Siapa yang mau dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahim." kata Ustadz Abdul Somad di Makkah dalam pertemuan bersama Habib Rizieq yang disiarkan secara langsung oleh Ustadz Derry Sulaiman di akun fesbuk resminya.


Ustadz Somad mengaku ingin tabayun, melakukan klarifikasi secara langsung terkait berbagai macam isu yang beredar.


"Ternyata dengan silaturahim ini, klarifikasi ini, clearlah tudingan-tudingan. Ana ingin tabayun." lanjut Ustadz Abdul Somad.


Menurutnya, pesan terpenting yang disampaikan oleh Habib Rizieq justru bertentangan dengan fitnah yang beredar selama ini bahwa Imam Besar FPI ini merupakan sosok yang anti-NKRI, anti-kebhinnekaan dan intoleran.


"Apa pesan yang ana ambil (dari Habib Rizieq Syihab)? Jaga NKRI harga mati." ujar Abdul Somad disambut takbir dari kaum Muslimin yang hadir di pertemuan silaturahim tersebut.


Saking pentingnya pesan tersebut, Ustadz Somad mengulanginya sebanyak dua kali.


"Itu kesimpulan yang ana ambil, jaga NKRI harga mati." tegasnya.


Ustadz Somad menjelaskan, umat Islam sebagai mayoritas di Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan perekat yang membuat bangsa Indonesia aman dan dalam bingkai persatuan dan kesatuan.


"NKRI ini rekat karena umat Islam, maka rahmatan lil ‘alamiin." pungkasnya.


SUMBER <--------




Subscribe to receive free email updates:

close