Azwar Anas Mundur, Gus Ipul Belum Punya Kandidat Cawagub Lain | RADAR RAKYAT

Azwar Anas Mundur, Gus Ipul Belum Punya Kandidat Cawagub Lain





Suararakyat - Bakal calon gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyampaikan kabar Abdullah Azwar Anas menyampaikan niatnya mundur sebagai cawagub Jawa Timur. Jika benar mundur, Gus Ipul mengaku belum punya calon pengganti.


"Saya belum berani berspekulasi (soal pengganti Anas), tetapi apapun saya akan mencoba untuk mengambil langkah-langkah yang tepat. Apapun yang akan terjadi," ucap Gus Ipul di Surabaya, Kamis (4/1).


Gus Ipul mengatakan kabar pengunduran diri Anas membuat Pilgub Jawa Timur menjadi sangat dinamis, segala sesuatu dapat berubah sangat cepat jelang masa pendaftaran pada 8-10 Januari 2018.


"Bagi saya dinamika politik kadang-kadang begitu cepat terjadi, begitu cepat berubah. Saya dulu dengan Pak De Karwo juga detik-detik terakhir gandeng," tuturnya.


Saat ini Gus Ipul menyerahkan kepada DPP PDIP dan PKB untuk mendalami pengunduran diri Azwar Anas tersebut. "Nanti pada saatnya ada pertimbangan-pertimbangan dibahas di tingkat partai, kemudian nanti dicari spolusi solusi," tuturnya.


Tak diketahui jelas alasan  Anas mundur. Hanya saja sempat mencuat isu miring terkait Azwar Anas. Tapi soal ini masih sebatas rumor tak terkonfirmasi. "Nanti Mas Anas yang bisa menjelaskan secara langsung," imbuh Gus Ipul.


SUMBER <--------




Subscribe to receive free email updates:

close