Data Pegawai Freeport Beragama Islam, Dirubah Menjadi Agama Kristen | RADAR RAKYAT

Data Pegawai Freeport Beragama Islam, Dirubah Menjadi Agama Kristen





Suararakyat - Ternyata pegawai di perusahaan penambangan emas terbesar di Indonesia, PT. Freeport harus berhati hati agar setiap saat selalu memonitor kondisi data data mereka di perusahaan, karena perubahan isi data pribadi mereka bisa berubah.


Salah satu karyawan PT. Freeport, Leman Stori, harus berjuang untuk bisa merubah kembali data pribadinya, dikarenakan sejak tahun 2006 kolom agama yang awalnya tertulis Islam diganti menjadi Kristen.


“Saya baru tahu 3 tahun kemudian, sejak dirubah tahun 2006, sampai hari ini saya masih tidak terima dengan cara perusahaan,” ujar Lukman kepada redaksi pembawaberita.com


Menurut Lukman yang kini sedang menjalani istrahat kerja, persoalan penggantian kolom agama ini dirinya sama sekali tidak tahu, bahkan alasan perusahaan sampai mengganti data pribadinya juga tidak dia ketahui dengan pasti.


Kini Lukman sedang berusaha untuk bisa membuka kebobrokan yang dilakukan oleh pihak perusahaan kepada masyarakat Indonesia. Lukman sendiri mengakui jika ada beberapa karyawan yang juga mengalami hal yang sama, namun kondisi mereka tidak diketahui begitu jelas.


SUMBER <--------




Subscribe to receive free email updates:

close