Di Sela-Sela Ibadah Umrah, Haji Lulung Silaturahmi dengan Habib Rizieq | RADAR RAKYAT

Di Sela-Sela Ibadah Umrah, Haji Lulung Silaturahmi dengan Habib Rizieq





Suararakyat - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung menyempatkan diri menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab di Mekah, Arab Saudi.


Pertemuan itu dilakukan Lulung di sela ibadah umrah yang dijalaninya pada Selasa (2/1/2018) malam kemarin.


"Bang Haji Lulung umrah dari tanggal 29 Desember 2017 bersama keluarga. Dan tanggal 2 Januari malam setelah salat isya, Haji Lulung bersilaturahmi bertemu Habib Rizieq Syihab," ujar Juru Bicara Haji Lulung, Dany, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (3/1/2018).


Dikatakan Dany, pertemuan keduanya berlangsung hangat. Apalagi, baik Lulung dan Rizieq sama-sama berasal dari kawasan Tanah Abang. Dany mengatakan, pertemuan itu merupakan perjumpaan pertama keduanya setelah Aksi Bela Islam 212 di tahun 2016.


"Nah pada akhirnya Haji Lulung bisa bertemu Habib Rizieq saat melaksanakan ibadah umrah," jelasnya.


Selain itu, pertemuan keduanya juga membahas tentang persoalan di internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang notabene merupakan partai Lulung.


Ia mengatakan Rizieq menyarankan Lulung untuk membuat terobosan baru di partai berlogo Kabah tersebut.


"Karena PPP milik umat Islam, bukan segelintir oknum. Dan apabila ingin hijrah carilah partai yang cocok dan sesuai keinginan dan bisa memperjuangkan aspirasi umat," ucap Dany mengutip nasehat dari Rizieq kepada Lulung.


Sebelumnya, kabar pertemuan Lulung dan Rizieq itu diketahui dari postingan Lulung di akun twitter pribadinya @halus24. Dalam cuitannya itu, Lulung memposting dua foto ketika dirinya tengah bersama Rizieq.


Lulung pun lantas menjelaskan maksud foto yang diunggahnya tersebut. Dalam cuitannya, Lulung menyebut dirinya dan Rizieq mempunyai kesamaan.


"saya dan Habib Rizieq mempunyai kesamaan saya pernah ingin dijebloskan ke penjara karena kasus korupsi UPS alhamdulillah tidak terbukti dan saya yakin kasus yang dialami Habib Rizieq pun tidak akan terbukti, prinsip kami berdua sama yaitu Allah Maha Benar yang benar pasti benar," ujar Lulung dalam cuitannya.


Cuitan ini pun disukai oleh 405 pengguna twitter, diretweet 164 kali dan dikomentari oleh 16 pengguna twitter.


SUMBER <--------




Subscribe to receive free email updates:

close